Angels Shohei Ohtani menghadapi PHK enam minggu

Bintang Los Angeles Angels Shohei Ohtani menghadapi PHK enam minggu setelah mengalami cedera siku, kata tim itu, Senin (3 Agustus).

Angels Shohei Ohtani menghadapi PHK enam minggu

Ace Jepang baru-baru ini kembali ke tugas melempar setelah hampir dua tahun keluar dari gundukan setelah operasi Tommy John pada September 2018.

Namun, selama tamasya panas pada hari Minggu melawan Houston Astros, ancaman dua arah berusia 26 tahun dikirim untuk pemindaian MRI setelah mengeluh sakit di lengan kanannya.

Malaikat pada hari Senin mengatakan Ohtani telah didiagnosis dengan strain massa fleksor pronator, yang membantu menstabilkan siku.

“Jadwal umum untuk memulai perkembangan melempar setelah cedera ini adalah 4-6 minggu,” kata para malaikat.

Namun Ohtani akan tetap bersama skuad untuk perjalanan mendatang ke Seattle dan belum bisa tampil sebagai pemukul.

“Dia bepergian dengan tim ke Seattle dan statusnya sebagai pemukul yang ditunjuk adalah hari ke hari,” tambah para malaikat.

Ohtani telah mengalami serangkaian penganiayaan selama menjalankan tugasnya sejauh musim ini.

Dia menyerah tiga tunggal qqaxioo dan berjalan tiga batters dalam kekalahan 6-4 ke Oakland Athletics bulan lalu, dalam penampilan pertamanya di gundukan sejak operasi sikunya.

Melawan Astros pada hari Minggu, ia ditarik setelah menyerah lima berjalan di inning kedua, yang berarti ia berjalan delapan dari 16 batters yang ia hadapi musim ini.