Germain Nene mencetak dua gol saat mengalahkan Internacional 2-1

Mantan pemain sayap Paris St Germain Nene mencetak dua gol dari titik penalti saat Fluminense mengalahkan Internacional 2-1 pada Minggu, kemenangan liga pertama tim Rio de Janeiro musim ini dalam pertandingan yang dipengaruhi VAR di stadion Maracana.

Germain Nene mencetak dua gol saat mengalahkan Internacional 2-1

Internacional, yang melewatkan kesempatan QQAxioo untuk naik ke puncak klasemen, memimpin pada menit ke-27 dengan tendangan voli dari Paolo Guerrero. Striker Peru sekarang menjadi pencetak gol terbanyak liga, dengan tiga gol dalam tiga pertandingan.

Tapi Fluminense menyamakan kedudukan hanya sepuluh menit kemudian, ketika wasit memberikan hadiah penalti setelah Victor Cuesta melanggar Evanilson di dalam kotak penalti, dan Nene mengubah tendangannya.

Gol Fluminense dianulir oleh VAR setelah jeda karena handball dalam persiapan. Tapi Fluminense mendapatkan keuntungan dari VAR di menit ke-76 ketika Ze Gabriel dianggap telah menangani di dalam kotak penalti, dan Nene mencetak gol penalti keduanya malam itu.

Kemenangan tersebut membawa Fluminense ke posisi kedelapan, dan mereka sekarang akan menghadapi Red Bull Bragantino pada Rabu, sementara Internacional merosot ke posisi kelima dalam klasemen dan akan menghadapi Atletico Goianiense di kandang pada hari yang sama.