James Anderson masih lapar bermain kriket Tes setelah spekulasi hebat

James Anderson menegaskan Senin (10 Agustus) dia masih “lapar” untuk bermain kriket Tes setelah spekulasi hebat Inggris sedang mempertimbangkan pensiun.

James Anderson masih lapar bermain kriket Tes setelah spekulasi hebat

Anderson baru-baru ini berusia 38 tahun, usia di mana banyak pegolf sebelumnya sudah lama pensiun.

Mengingat usianya, jarak pertandingan Anderson yang sedikit dari 1-97 selama kemenangan tiga gawang Inggris dalam Tes pertama melawan Pakistan yang diselesaikan pada hari Sabtu pasti menyebabkan spekulasi tentang masa depannya.

Dengan pengakuannya sendiri, Anderson, pengambil gawang Inggris sepanjang masa, “tidak bermain dengan baik” di kandangnya di Old Trafford, di mana salah satu ujungnya dinamai menurut namanya, saat Inggris unggul 1-0 dalam tiga pertandingan. seri pertandingan.

Tapi spesialis ayunan, yang 590 gawang adalah yang paling banyak diambil oleh paceman manapun dalam sejarah Tes, mengatakan dia tidak boleh dicoret setelah satu pertandingan yang buruk.

“Saya ingin bermain selama mungkin,” kata Anderson kepada wartawan selama konferensi telepon, Senin.

“Jika saya terus bermain bowling seperti yang saya lakukan minggu ini, kesempatan untuk pensiun akan diambil dari tangan saya. Itu akan menjadi masalah pemilihan,” tambahnya menjelang Tes kedua hari Kamis di Southampton.

“Saya masih lapar untuk memainkan permainan ini. Saya pikir yang membuat saya frustrasi minggu ini adalah, setelah satu pertandingan yang buruk?. Semacam bisikan (tentang pensiun) yang beredar, saya rasa itu tidak benar-benar adil.”

James Anderson masih lapar bermain kriket Tes setelah spekulasi hebat

Merefleksikan penampilannya sendiri dalam Tes pertama, Anderson berkata: “Itu salah satu hal, setiap orang memiliki permainan yang buruk, sesekali.

“Saya tidak terlempar dengan baik dan merasa tidak sesuai ritme. Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun mungkin saya sedikit emosional di lapangan, agak frustrasi, biarkan saya sedikit terpengaruh.

“Ini mengingatkan saya ketika saya pertama kali mulai bermain, ketika Anda merasa frustrasi dan sedikit marah, Anda mencoba melempar lebih cepat dan lebih cepat dan itu tidak membantu.

“Mudah-mudahan, saya bisa menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya masih memiliki kemampuan untuk bermain Test cricket.”

Anderson, seorang veteran dari 154 Tes, menambahkan: “Saya tidak berpikir ini adalah periode terberat dalam karir saya. Saya yakin saya akan memiliki pertandingan buruk lainnya dalam karir saya.

“Saya hanya tidak ingin setiap kali saya memiliki permainan yang buruk karena ada bisikan yang akan saya kemas.”

Anderson sekarang akan menjadi pelari tercepat yang mengambil 600 wickets Test dan merombak rekor penampilan Inggris Test dari 161 yang dipegang oleh mantan kapten Alastair Cook, salah satu sahabatnya di kriket.

“Saya ingin bermain bowling dengan baik qqaxioo dan berkontribusi pada kemenangan Inggris di pertandingan kriket,” kata Anderson. “Itu telah menjadi fokus saya sepanjang karier saya dan akan terus menjadi fokus saya.

“Jika saya mendapatkan 600 gawang maka bagus; jika tidak, maka saya senang dengan apa yang saya dapatkan.”

Mengenai melampaui rekor cap batsman pembuka Cook, yang akan menjadi pencapaian luar biasa bagi seorang pegolf pemukul, Anderson berkata: “154 memang terdengar seperti banyak permainan. Tapi saya merasa masih memiliki cukup banyak lagi yang tersisa dalam diri saya .

“Jika aku bisa melewati Cooky, mungkin itu satu-satunya hal yang kuduga darinya.”