James Anderson tidak mempertimbangkan tesnya untuk pensiun

Pemain boling paling sukses di Inggris James Anderson mengatakan dia tidak mempertimbangkan tesnya untuk pensiun, tetapi mengakui keputusan untuk mundur bisa diambil dari tangannya jika dia terus mengecewakan.

James Anderson tidak mempertimbangkan tesnya untuk pensiun

Pemain berusia 38 tahun itu telah mengalami musim panas yang membuat frustrasi, hanya mengelola enam gawang dalam tiga tes terakhirnya, memicu spekulasi bahwa tes karir 17 tahunnya akan segera berakhir.

Anderson berjuang untuk ritme dalam kemenangan tiga gawang Inggris atas Pakistan pada tes pertama di Manchester tetapi perintis Lancashire menegaskan bahwa meskipun dia kecewa dengan usahanya, pikiran untuk gantung sepatu tidak pernah terlintas dalam pikirannya.

“Tidak ada kebenarannya. Ini merupakan minggu yang membuat frustrasi secara pribadi, saya merasa tidak sesuai ritme qqaxioo dan mungkin untuk pertama kalinya dalam 10 tahun saya menjadi emosional di lapangan dan membiarkan hal itu mempengaruhi saya,” kata Anderson kepada wartawan, Senin.

“Saya pikir setelah satu pertandingan buruk, ada beberapa bisikan yang beredar tetapi saya pikir itu tidak adil. Saya hanya harus bekerja keras dan berharap saya mendapat anggukan untuk pertandingan berikutnya.”

Anderson, yang telah mengambil 590 wicket uji, mengatakan awal tahun ini bahwa dia lapar untuk terus bermain untuk Inggris dan pada hari Senin dia menegaskan kembali keinginannya untuk melanjutkan hingga seri Ashes tahun depan di Australia.

“Saya ingin bermain selama mungkin. Jika saya terus bermain bowling seperti yang saya lakukan minggu ini, kesempatan untuk pensiun akan diambil dari tangan saya. Ini akan menjadi masalah seleksi. Tapi, bagi saya, saya masih lapar, “katanya.

Anderson berada di ambang menjadi perintis pertama yang mengambil 600 wickets uji, tetapi dia mengakui fokusnya bukan pada pencapaian pribadi.

“Ini sebenarnya bukan insentif yang besar bagi saya. Saya ingin bermain bowling dengan baik dan berkontribusi untuk menang,” katanya. “Jika saya mendapatkan 600 gawang maka bagus, jika tidak, saya senang dengan apa yang saya dapatkan.”

Tes kedua akan dimulai pada hari Kamis di Rose Bowl di Southampton.