Jim Herman mengakhiri akhir pekan permainan dengan kemenangan

Jim Herman mengakhiri akhir pekan permainan yang luar biasa dengan kemenangan di Kejuaraan Wyndham pada hari Minggu, menembakkan tujuh di bawah par 63 di putaran final turnamen Greensboro, North Carolina.

Jim Herman mengakhiri akhir pekan permainan dengan kemenangan

Herman, yang memulai hari dengan imbang di urutan kelima setelah membukukan sembilan-di bawah 61 dalam aksi hari Sabtu, mempertahankan pukulan panasnya di Sedgefield Country Club, melepaskan dua birdie dan seekor elang di lima lubang pertama babak final.

Jelas Anda tidak mengharapkan 61 atau 63 secara teratur, tetapi ketika Anda membutuhkannya, tidak ada tempat lain untuk pergi selain jauh, kata Herman, saat ia meraih kemenangan PGA Tour ketiganya dalam lebih dari empat tahun. “Jelas golf terbaik yang pernah saya mainkan dalam hidup saya.”

Runner-up Billy Horschel, yang mencatatkan lima di bawah par 65, melihat kemenangan tergelincir melalui jari-jarinya setelah melakukan bogeying pada 16 dan kehilangan birdie putt pada 17, akhirnya menyelamatkan Herman dari playoff setelah putt nyaris gagal untuk birdie pada 18.

“Saya pikir jika saya hanya memainkannya tepat di luar tepi kanan sebuah bola, bola setengah, memukulnya dengan – pertahankan kecepatan di atasnya, saya pikir itu akan berhasil,” kata Horschel. “Itu mengecewakan karena saya memiliki dua penampilan yang bagus di beberapa hole terakhir dan tidak bisa melakukan konversi.”

Herman 42 tahun, yang tidak meraih kemenangan PGA QQAxioo pertamanya sampai dia berusia 38, mengatakan “Anda harus bermain seperti segala sesuatu yang dipertaruhkan” di Tour.

“Di luar beberapa kemenangan oleh orang-orang tua di usia 40-an, ini adalah permainan anak muda, jadi bagus untuk bersaing dan menunjukkan Anda bisa melakukannya,” katanya.

Kim Si-woo, pemimpin yang menuju ke babak final setelah melakukan hole in one pada hari Sabtu, finis di posisi ketiga dengan 18-under setelah mendapatkan par 70, bersama dengan petenis Amerika Kevin Kisner (64), Doc Redman (68) ) dan juara AS Terbuka 2012 Webb Simpson (65).

Kejuaraan Wyndham adalah acara terakhir musim reguler PGA Tour yang terkena virus korona.