Pelatih Inter Milan Antonio Conte menolak pembicaraan tentang langkah

Pelatih Inter Milan Antonio Conte, Sabtu (25 Juli) menolak pembicaraan tentang langkah yang dilaporkan oleh klub Italia milik China untuk bintang Barcelona Lionel Messi.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte menolak pembicaraan tentang langkah

“Kami berbicara sepak bola fantasi, situasi yang tidak dapat didekati di Inter karena berbagai alasan,” kata Conte setelah Inter qqaxioo mengalahkan Genoa 3-0 untuk menempati posisi kedua di Serie A.

Pemenang Ballon d’Or Enam kali, Messi, 33, telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Barcelona dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2021.

“Saya tidak berpikir ada orang gila di dunia yang tidak menginginkan Messi, tetapi dia benar-benar jauh dari kita dan apa yang ingin kita bangun,” tambah mantan pelatih Juventus dan Chelsea.

CEO Inter Giuseppe Marotta juga menepis pembicaraan bahwa pihak utara menginginkan Messi untuk menyaingi bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

“Leo bukan tujuan kami dan saya tidak berpikir dia ingin meninggalkan Barcelona,” kata Marotta.

Conte, sementara itu, mengatakan dia berharap bahwa klub bisa mencapai kesepakatan dengan Manchester United mengenai pemain depan yang dipinjamkan Alexis Sanchez, sehingga dia bisa bermain Liga Eropa bersama Inter.

Sanchez, absen selama berbulan-bulan karena cedera lutut, mencetak gol pada hari Sabtu dengan mantan rekan setimnya di United Romelu Lukaku mendapatkan penahan.

“Saya berharap klub bisa menyelesaikan situasi karena sejauh ini, Alexis belum tersedia banyak,” kata Conte. “Untuk memiliki alternatif berkualitas dalam serangan akan sangat penting bagi kami.”